DKI Ajak RAPI Wujudkan Jakarta Smart City

By Admin


nusakini.com - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta berharap bisa terus menjalin kerjasama dengan baik bersama para pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) DKI periode 2017-2022 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan hari ini.


"Ke depan saya harap kerjasama dengan RAPI diperluas lagi. Terutama dalam rangka mewujudkan Jakarta Smart City yang nyaman bagi masyarakat," ujar Dian Ekowati, Kepala Diskominfotik DKI Jakarta di acara pelantikan pengurus RAPI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur


Menurut Dian, selama ini kerjasama antara pihaknya dengan RAPI sudah terjalin baik dalam memberi informasi kepada warga Jakarta.


"Kami akan mendiskusikan dengan pengurus, bagaimana agar bisa lebih berperan serta dan eksis lagi bersama Pemda untuk membangun kota Jakarta," ucapnya.


Ketua 1 RAPI DKI Jakarta, Muchamad Gunawan memastikan, dengan hadirnya pengurus baru ini, kerjasama dan sinergi antara pihaknya dengan Pemprov DKI Jakarta akan semakin lebih baik lagi.


"Kami akan lebih bersinergi untuk memajukan DKI Jakarta," tandasnya.(pr/kj/al)